Starbucks Surabaya - Tempat Nongkrong Cafe Amerika

Deskripsi Starbucks

Salah satu gerai minuman terbesar di dunia, Pusat dan sejarah berdirinya Starbucks yaitu terletak di Pike Place Market di Seattle Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1971 oleh 3 orang laki-laki yakni Jelly Baldwin, Goldon Bowker dan Zei Seigl. 

Nama Starbucks diambil dari sebuah novel klasik karya Herman Melville yaitu Moby Dicky dimana didalam ceritanya ada sebuah kapal bernama pequoad yang salah satunya ada yang bernama starbuck yang kemudian di tambah s agar lebih meluas. 

Starbucks sudah mulai banyak ditemukan di berbagai negara seperti Jepang, meksiko, kanada, tiongkok, korea, thailand, filipina dan di Indonesia pun kalian tidak akan kebingungan mencari gerai ini salah satunya di Surabaya. 

Lokasi Starbucks Surabaya

Di surabaya sekitar puluhan lebih dari setiap sudut wilayah terdapat gerai Starbucks yang akan ditemukan. dari daerah barat, timur, selatan dan utara. 

Harga Menu Starbucks Surabaya

Pilihan menu kopi dan sejenis lainnya banyak yang menarik sehingga menjadi tempat nongkrong favorit. Untuk bisa menikmati menu dan nongkrong Starbucks harga disini mulai dari 30.000.

Selain kopo yang menjadi andalan disini, kalian bisa memesan menu sejenis lainnya seperti tea, chocolate, vanilla dll. 

Selain itu di Starbucks juga menyediakan souvenir seperti gelas, tas, baju hingga boneka juga kalian temukan. 

Writing Illustration