Grafika Restoran Kalasan Tempat Makan Modern Mewah Murah Meriah di Jogja

Deskripsi Grafika Restoran

Jogja merupakan kota yang dipenuhi berbagai destinasi wisata Alam, Sejarah, Edukasi yang menarik untuk dikunjungi. 

Dengan berkembang nya destinasi tersebut, jogja tidak ketinggalan akan tempat istirahat untuk mengisi perut yang kosong ditengah-tengah perjalanan mengelilingi Daerah Istimewa ini. 

Ternyata Jogja memiliki tempat makan yang menyajikan Hidangan yang enak dengan view yang menarik. Salah satunya restoran yang terletak di Restoran Area menuju jogja yaitu Grafika Restoran Kalasan. 


Restoran ini selalu ramai dikunjungi para pengunjung apalagi yang sedang rombongan karena menu yang terdapat disini sangat enak, sedap dan mantap. 

Lahan ditempat ini begitu luas dan lebar sehingga jangan khawatir akan bingung tidak dapat tempat untuk makan. 

Biasanya tempat ini harus boking terlebih dahulu sebelum datang apabila yang datang lebih dari 40 orang, agar menu yang disajikan bisa berbagi macam variasi. 

Jangan khawatir bagi kalian yang hanya makan berdua bahkan sendirian di restoran juga menyediakan. 

Obyek dan Fasilitas Grafika Restoran

Desain gaya pelayanan di Restoran ini begitu keren dengan konsep prasmanan, agar pengunjung yang datang untuk makan bisa leluasa dan puas. 


Dengan beragam menu yang disajikan seperti nasi putih, nasi jagung, lauk pauk soup, buffet, yam bakar, ayam goreng, sayur mayur, lodeh dan lainnya. 


Ditambah dengan adanya menu penutup yang enak dan segar seperti es campur, jus buah, sirup, coffe dan milk shake. Membuat pengunjung semakin betah dengan di tambah wahana permainan anak-anak yang menambah selera makan lebih nikmat ditengah bisikan anak-anak. 

Selain itu, Grafika Restoran juga menyediakan Aula yang besar dengan semi indoor sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat pertemuan atau event di Restoran ini. 


Fasilitas penunjang lainnya seperti adanya tempat toilet yang besar dengan dipisah antar perempuan dsn laki-laki.

Ditambah dengan adanya tempat beribadah atau musholla, jadi jangan khawatir akan ketinggalan kewajiban nya. 


Untuk spot-spot foto di Grafika Restoran sangat beragam macam kalian temukan, baik di dalam maupun diluar ruangan, dengan view yang keren seperti dinding bangunan yang minimalis mewah dan spot foto ala dekorasi berbunga juga ada. 

Lokasi Grafika Restoran Jogja

Jalan Solo KM 15, Taman Martani, Kalasan, Yogyakarta. 

Harga Menu Grafika Restoran Jogja :

Menu Satu Makanan : 20.000 - 85.000 
Menu Satu Minuman : 15.000 - 25.000

Untuk menu berkonsep prasmanan makanan kurang lebih pemesanan minimal 40 orang. 
 

Writing Illustration