Tempat Ngopi Enak Surabaya di Angkringan Mak Joss

Angkringan mak joss surabaya merupakan tempat nongkrong atau kopi rasa jogja yang banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan anak muda hingga lanjut...

Tempat Ngopi Enak Surabaya di Angkringan Mak Joss sudah menjadi pilihan para pecinta kuliner kahs jogja tanpa harus berangkat ke lokasi.

Angkringan Mak Joss menjadi tempat nongkrong yang bersejarah dan populer di Kota Surabaya yang sedang kangen dengan Kota Jogja. disini kalian akan merasakan aroma-aroma bangkalan yang keren dan seru untuk berkumpul.

Angkringan mak joss surabaya merupakan tempat nongkrong atau kopi rasa jogja yang banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan anak muda hingga lanjut usia.

Banyak menu yang ditawarkan pada Angkringan Mak Joss Surabaya seperti berada di daerah istimewa yogyakarta mulai dari kopi joss, nasi kucing dan lain sebagainya.

Tempat Ngopi Rasa Jogja di Angkringan Mak Joss Surabaya

Angkringan Mak Joss
Tempat Ngopi Enak Surabaya di Angkringan Mak Joss

Posisi yang jauh dengan Jogja tak menjadi penghalang untuk merasakan kuliner menunya saja di Kota Surabaya. Karena kuliner khas jogja ini sering kali membuat kangen para penjelajah daerah istimewa yogyakarta. 

Di Surabaya kini sudah ada tempat Angkringan Khas Jogja yaitu Angkringan Mak Joss yang membuat pengobat kerinduan akan nuansa Jogja. 

Saking rindunya yang membara di Kota Metropolitan ini sudah tersebar 3 Outlet Angkringan Mak Joss yang bisa kalian kunjungi yaitu di daerah Bendul Merisi, Jagir Wonokromo dan Giant  Margorejo. 

Suasana dan Fasilitas Angkringan Mak Joss

Suasana Angkringan Mak Joss

Ketika para pengunjung yang datang, didepan gerbang sudah terlihat jelas aroma-aroma khas Jogja seperti pernak-pernik zaman dahulu yang menyambutnya. 

Tampilan di angkringan ini terlihat jelas dengan nuansa Jogja yang tempat nongkrong nya kebanyakan dari lesehan. Meskipun sebagian disini menggunakan kursi, tapi kursi disini masih berkonsep seperti arsitektur Jogja. 

Dinding-dinding angkringan disini berisikan hiasan seperti batik, ornamen tokoh wayang dan beberapa patung perjuangan. Ditambah dengan adanya gantungan lampu kuning yang etnik untuk menghiasi area tempat nongkrong kalian. 

Bagi yang suka dengan spot-spot foto yang keren bernuansa klasik tradisional Angkringan Mak Joss bisa dijadikan pilihan untuk hasil jepretan mu. 

Fasilitas penunjang lainnya yang terdapat di lokasi ini sudah tersedia tempat parkir yang aman karena sudah ada yang jaga, tempat ibadah yang layak dan tempat toilet yang bersih. 

Suasana Jogja lebih dikenang dan kental lagi dengan adanya alunan lagu Tambang Jawa khas daerah istimewa yang menghangat kan di terik bisingnya Kota Surabaya. 

Untuk soal rasa menu yang disajikan disini, Jangan khawatir, pastinya sama hal nya seperti di Jogja yang menggoyang lidah dan sedap. 

Harga dan Menu Angkringan Mak Joss dan Harganya

Menu Angkringan Mak Joss

  • Menu Makanan : 05.000 - 20.000
  • Menu Minuman : 05.000 - 40.000 

Menu ditawarkan sama persis seperti hal nya Kota Jogja mulai dari Kopi joss, kopi hitam, kopi susu, eedang uwuh, wedang jahe, wedang susu dan teh. 

Untuk menu makanan yang ditawarkan beraneka ragam yang bercita rasa rempah seperti Sego kucing, tahu tempe becem, rica-rica menthok, tongsenh, tengkleng, tomyam, cap cay, nasi goreng peternakan dan menu andalan yang tak lupa adalah  yang rasanya begitu menyengat khas Jogja.

Lokasi Angkringan Mak Joss Surabaya

Untuk menikmati angkringan mak joss di surabaya, kalian bisa menuju ke tempat di daerah wonokromo karena lokasinya cukup strategis. tepatnya di Jalan Bendul Merisi No.38, Jagir, Wonokromo Surabaya dengan cara klik saja link diatas.

Selain itu, Angkringan Mak Joss Surabaya juga terdapat di Jalan Raya Wonokromo yang berdekatan dengan sungai jagir tepatnya di Jalan Raya Jagir Wonokromo dan daerah Margorejo tepatnya di Maspion Square.

Baca Juga : Tempat Ngopi Paling Keren dan Murah di Cafe Rooftop Mibimibi Surabaya

Itulah Tempat Nongkrong Rasa Jogja di Angkringan Mak Joss Surabaya yang dapat kalian kunjungi ketika liburan ke kota pahlawan jatim.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration